Bupati Pasuruan Ucapkan Selamat ke Wartabromo

1737

[youtube video=”https://youtu.be/HNgnfmYSpJ0″ autohide=”2″ color=”red” controls=”1″ iv_load_policy=”1″ modestbranding=”1″ showinfo=”1″ theme=”dark” quality=”default” button_layout=”default” button_theme=”default” button_subscriber_count=”default”]

Pasuruan (wartabromo.com) – Merdeka Bersama, 6 tahun WartaBromo. Kami yakinkan diri, untuk terus memberikan berita-berita aktual dan faktual di seputar anda dengan sudut berbeda.

Meskipun disadari, tidak semua informasi layak diberitakan, tidak pula semua hal harus disampaikan. Ada kriteria, sehingga berita yang dihasilkan memang benar-benar layak disajikan.

Kami pun telah mengembangkan konten dalam format videografi, yang bisa dinikmati di wartabromo.tv selain platform wartabromo.com.

Tentu saja kami sampaikan terima kasih pada para boloWarmo, yang selama ini setia menikmati sajian berita kami. Tak terkecuali Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, yang selama ini juga menjadi pembaca setia WartaBromo.

Baca Juga :   Koran Online 25 Juli : Tukang Gendam Gentayangan, hingga Kejari Buka Suara Soal Agustina

“Era sekarang, era yang mewajibkan kita untuk transparan di segala hal. Tak terkecuali Kabupaten Pasuruan. Untuk itu saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke enam WartaBromo. Semoga sukses,” kata Irsyad Yusuf. (**/**)