Salip Truk Dari Kiri, Mobil Innova Tabrak Jembatan di Timur Pasar Kota Pasuruan

2101

Pasuruan (wartabromo.com) – Salip truk dari sebelah kiri, sebuah Innova menabrak jembatan di Jl Raya Soekarno Hatta, Kota Pasuruan. Meski dilaporkan tidak ada korban jiwa, peristiwa di jembatan timur Pasar Besar, termasuk jalur Pantura tersebut, sempat membuat kemacetan.

Dari informasi, diketahui peristiwa bermula ketika Innova nopol L-1761-ME melaju dari arah Surabaya menuju Probolinggo, diperkirakan pukul 22.45 WIB malam kemarin.

Mobil dikemudikan oleh Bambang, asal Kraksaan itu, dijelaskan berada di belakang truk. Pedal gas tiba-tiba diinjak cukup kencang, mencoba mendahului truk didepannya.

Celakanya, mobil abu-abu metalic itu mencoba menyalip truk dari sebelah kiri, hingga tiba-tiba menabrak pembatas jembatan. Tidak diketahui secara pasti, kenapa Bambang menabrak jembatan, yang berada di timur Pasar Besar Kota Pasuruan itu.

Baca Juga :   240 Anak Yatim Dapat Bingkisan Ramadhan dari Istri Bupati

Akibatnya, mobil terpental dan sedikit melambat, hingga kemudian tertabrak bak truck bernopol N-8122-US yang dikemudikan Ahmad Fauzi tersebut.

Tidak ada korban dalam peristwa ini. Pengemudi Innova dikatakan hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke IGD RS R Soedarsono, Kota Pasuruan.

Kecelakaan itu, membuat bodi innova ringsek pada bagian depan maupun belakang. Pada dinihari tadi, kondisi jalanan di jalur pantura jurusan utama Surabaya-Banyuwangi itu, sempat mengalami kemacetan sampai tiga kilometer, terutama ketika proses evakuasi kendaraan berlangsung.

Terkait peristiwa ini, pihak kepolisian tetap menghimbau kepada pengendara, untuk selalu tertib berlalulintas, sehingga terhindar dari kemungkinan terjadinya kecelakaan. (ono/ono)