Urai Persoalan Jalan Rusak, Transmarga Dukung Tim Bentukan Bupati Pasuruan

930

Pasuruan (wartabromo.com) – PT Transmarga Jatim menyatakan siap mendukung tim khusus bentukan Bupati Pasuruan, untuk mengurai persoalan jalan rusak. Pemangku proyek tol ini menganggap, dampak proyek menjadi kewajiban yang harus ditangani bersama-sama.

“Kan Pak Sekda yang ditugaskan (bentuk tim), begitu pak Sekda bentuk tim, kami siap terlibat disana,” kata Agus Purnomo, Dirut PT Transmarga Jatim.

Agus berkomitmen, pihaknya sebagai pelaksana lapangan akan bertanggung jawab atas proyek tol ini. Namun sebelumnya akan ada pengecekan terlebih dahulu, sejauh mana dampak yang telah diberikan oleh proyek ini.

“Jadi akibat dampak proyek ini mau tidak mau jadi tanggung jawab kami, apabila masyarakat merasa dirugikan, kami berkewajiban menangani keluhan masyarakat,” katanya lagi.

Baca Juga :   Makam Dedy Finalis Kang-Yuk Kota Probolinggo Dibongkar

Diwartakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan, membentuk tim khusus untuk mengurai persoalan jalan rusak, Rabu (7/2/2018). Tim, selain dari Pemkab Pasuruan, juga melibatkan personil TNI, Polri, terutama pelaksana proyek Umbulan dan proyek tol.

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf menegaskan, urgensi dibentuknya tim khusus itu, sebagai upaya penanganan dampak pengerjaan dua proyek nasional, yakni SPAM Umbulan dan Tol yang berada di wilayah Kabupaten Pasuruan. Tim tersebut diharap mampu memenuhi tuntutan dan kegelisahan warga, terhadap dampak proyek strategis nasional, khususnya terkait jalan rusak. (may/ono)