Rayakan HPN ke-32, Wartawan Pasuruan Gelar Laga Eksebisi Sepakbola dengan Forkopimda

977

Pasuruan (wartabromo.com) – Perayaan Hari Pers Nasional di Pasuruan tahun ini, berlangsung lebih seru. Wartawan tergabung dalam PWI FC menggelar laga eksebisi sepakbola dengan tim Forkopimda Pasuruan Maslahat di stadion Otsuka Kejayan, Pasuruan, Jumat (9/2/2018).

Kickoff babak pertama justru berlangsung penuh tawa. Namun, bak mesin diesel, kian lama makin panas hingga kemudian kedua tim saling serang. Saling sleding dan adu taktik mengocek bola, ditunjukkan kedua tim.

Tapi keseruan itu tidak lebih dari sepuluh menit. Karena, stamina kedua tim justru mulai kendor. Meski terlihat semangat mengejar bola, sepertinya faktor fisik dan usia tidak bisa lagi dibohongi. Padahal tiap babak hanya berlangsung tidak lebih setengah jam.

Baca Juga :   Rofi'i, Pria yang Selingkuh dengan Istri Tetangga Bergaya Ustadz

Eksebisi pertandingan sepakbola kali ini sengaja digelar, merayakan hari pers nasional (HPN) ke-32. Selain Bupati Pasuruan, Irsyad Yusud, wartawan Pasuruan juga turut mengajak Wailkota Pasuruan, Setiyono untuk meriahkan HPN 2018.

“Selamat hari pers nasional,” ujar Irsyad Yusuf.

Harapan wartawan untuk lebih profesional dan lebih baik dalam berkarya, diungkapkan oleh hampir seluruh jajaran Forkopimda baik Kabupaten/Kota Pasuruan. (*/*)