Bis Kuning Picu Tabrakan Beruntun di Depan Disnaker kabupaten Pasuruan

2470

Pasuruan (wartabromo.com) – Tabrakan melibatkan empat kendaraan terjadi di depan Disnaker kabupaten Pasuruan, Tapaan, Kota Pasuruan, Senin (12/02/2018) siang. Tabrakan beruntun di Jalan Pantura Surabaya-Banyuwangi tersebut akibat bus kuning senggol mobil yang akan menyebrang.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo.com, mulanya mobil panther dengan nopol L-1490-NR berhenti di tengah hendak menyebrang ke kantor Disnaker Kabupaten Pasuruan.

Panther tersebut menunggu kendaraan dari arah timur yaitu mobil Avanza nopol DK-1389-IT lewat terlebih dahulu. Namun tiba-tiba dari arah yang sama, bus kuning dengan kecepatan tinggi menabrak mobil panther tersebut. Hasilnnya, panther tersebut terdorong dan menabrak mobil Avanza sekaligus menenggor Pengendara motor Honda beat nopol N-3129-WU.

Baca Juga :   2 Jamaah Umroh asal Pasuruan Dipenjara di Saudi, Hijrah Tour Berkoordinasi dengan KJRI

“Mobil panther sudah menyalakan lampu isyarat untuk berbelok ke kantor, tiba-tiba bus kuning mendorong mobil panther dan menabrak mobil avanza dan menenggor kendaraan bermotor,” kata Muslik, Security Disnaker.

Saat ini, empat kendaraan tersebut sudah di evakuasi oleh pihak kepolisian dan korban dilarikan ke RSUD R.Soedarsono Kota Pasuruan. Belum diketahui lebih lanjut kondisi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (fik/may)