The Power of ‘emak-emak’ Lolos Dari Jambret

931

Pasuruan ( Wartabromo.com ) – The Power of ‘emak-emak’. Mungkin sebutan itu yang pantas didapatkan Rully Yulistin (52), warga Perumahan Taman Asri, Kota Pasuruan, setelah lolos dari jambret. Ibu pengendara motor matic tersebut “ngebut” hingga terjatuh dari motornya, saat coba menghindar dari aksi jambret.

“Ibu dipepet dua motor Vixion dan Satria yang akan menjambret kalung, namun ibu itu mempertahankan sampai terjatuh dan luka di kepala,” kata Nanik, saksi mata.

Sebelumnya, Nanik mengira Korban ‘ngebut-ngebutan’ dijalan, hingga akhirnya terperosok dan terjatuh bersama motornya, di sekitar pertokoan jalan Indragiri, Tembok, Kota Pasuruan. Bahkan, Nanik saat menolong juga sempat menasehati, supaya korban tidak mengebut.

“ojo sepedaan banter-banter buk,” kata Nanik kepada Korban.

Baca Juga :   Perahu Pemancing Dihantam Ombak, Satu Orang Hilang

Sementara itu, diketahui Rully mendapat luka di pelipisnya, dan tangan setelah terjatuh dari motor. Saat ini Rully sudah dijemput keluarga setelah dibawa ke UGD RSUD dr. Soedarsono Pasuruan.

Dalam keterangan keluarga korban yang tidak ingin disebutkan namanya, saat ini kalung yang di pertahankan Rully dari Jambret hanya bersisa separuh saja. Sementara separuhnya dibawa jambret. (trw/may)