Rumah Duka Walikota Pasuruan ke-15 Banjir Karangan Bunga

0
64

Pasuruan (wartabromo.com) – Rumah duka H. Hasani, walikota Pasuruan ke 15 banjir karangan bunga. Karangan bunga ini datang dari beberapa OPD (organosasi pemerintah daerah), Forkopimda sampai Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Puluhan karangan bunga yang berisi ungkapan belasungkawa ini berjajar rapi di halaman rumah duka, dan di pinggir jalan.

Sementara itu, ratusan pentakziah juga masih memadati rumah duka. Bahkan jalanan di sekitar Bugul sempat macet, akibat banyaknya kendaraan yang terparkir dan lalu lalang di sekitar rumah duka.

Jenazah Walikota Pasuruan periode 2010-2015 ini, masih berada di masjid Al Yasini Buhul Kidul, untuk selanjutnya dimakamkan di TPU Bugul Legi, Bugul Kidul Kota Pasuruan.

Diwartakan sebelumnya, Walikota Pasuruan ke-15, Hasani disebut patut jadi panutan karena bukan orang pendendam. Bahkan pribadinya juga humble (rendah hati) sehingga bisa dijadikan sebagai sahabat. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Walikota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, tatkala takziah di rumah duka.

Diketahui, Walikota Pasuruan ke-15 ini, lahir di Sampang 10 Agustus 1955 silam. Setelah purna menjalankan tugas sebagai Walikota sebelumnya, saat ini masih tercatat sebagai ketua DPC PKB Kota Pasuruan. (trd/may)