Warga Kedungbanteng Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Tak Berpalang Pintu

1792

Rembang (wartabromo.com) – Seorang pemotor tewas saat menyeberang di perlintasan kereta api tak berpalang pintu di Dusun Balongparen, Desa Mojoparon, Kecamatan Rembang, Kabulaten Pasuruan. Korban tertabrak kereta kereta api Mutiara Timur yang melaju ke arah Surabaya, Minggu (18/2/2018).

Korban diketahui bernama Mardikin (53), asal Dusun Sembon Selatan RT 02 RW 09, Desa Kedungbanteng, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Diterangkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.15 WIB, ketika korban dengan motornya dari arah utara hendak menyebrang ke jalan raya.

Namun, tanpa diduga-duga, kereta api Mutiara Timur nomor loko CC2018354, melaju kencang dari arah timur ke barat. Karuan saja, korban yanh sudah berada di tengah jalur rel itu tak berkutik, langsung tertabrak kereta. Korban sempat terpental dari atas motornya, hingga disebut tewas di lokasi dengan mengalami luka serius.

Baca Juga :   1.143 CJH asal Kabupaten Pasuruan Dilepas ke Tanah Suci

Beberapa warga berceletuk, Mardikin kurang hati-hati karena saat melintas tidak menoleh ke kanan ataupun ke kiri di perlintasan tak berpalang pintu tersebut.

Tidak berapa lama, polisi datang dan langsung melakukan evakuasi jasad korban, setelah beberapa lama melakukan pemeriksaan lokasi kejadian. Kasus ini masih ditangani pihak kepolisian, untuk dapat memastikan penyebab peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa Mardikin.

Saat warta ini disusun, dilaporkan jasad korban masih berada di RSUD Bangil, menunggu proses penjemputan oleh pihak keluarga. (ono/ono)