Duo Srikandi Adjib Gerilya Mohon Restu Bu Nyai se-Kabupaten Pasuruan

1969

Pasuruan (wartabromo.com) – Lulis Irsyad Yusuf dan Nanik Mujib Imron mantapkan diri dukung suaminya dalam pencalonannya di Pilkada Pasuruan. Duo srikandi pasangan Irsyad Yisuf-Mujib Imron (Adjib) itu gerilya ke belasan Nyai se-Kabupaten Pauruan untuk mendapatkan restu dan kemenangan di pemilihan nanti.

Dari sejumlah informasi diungkapkan, gerilya permohonan restu untuk Adjib tersebut dilakukan secara marathon, pada Selasa (20/2/2018).

Setidaknya sebanyak tujuhbelas Nyai terkemuka disasar seharian ini oleh Lulis dan Ning Nanik. Disebut mulai dari wilayah Besuk, Kecamatan Kejayan berputar hingga wilayah Kecamatan Pandaan, sejak pukul 7.00 WIB.

Gerilya dimaksudkan untuk mendapatkan restu pencalonan sehingga berharap mendapatkan amanah, melanjutkan upaya membangun Pasuruan untuk lima tahun mendatang.

Baca Juga :   Hari Cinta Puspa dan Satwa, Pengunjung TSI II Disuguhi Tari Huembilo

Diyakinkan kemudian, bila upaya ini sebagai wujud kepercayaan dan dukungan Duo Srikandi Adjib itu, terhadap suami tercintanya, yang saat ini telah ditetapkan sebagai satu-satunya kontestan di Pilkada Pasuruan

Dari catatan yang diterima wartabromo.com, berikut Nyai yang diketuk pintunya oleh Duo Srikandi Adjib :

  1. Nyai Subadar;
  2. Nyai Nawawi;
  3. Bu Yusbakir;
  4. Nyai Badriyah (Besuk);
  5. Nyai Abd Syakur;
  6. Nyai Amir;
  7. Nyai Muzzaki;
  8. Nyai Harir;
  9. Ning Saidah;
  10. Bu Pa Ning;
  11. Bu Khur;
  12. Nyai Lila (Sidogiri);
  13. Nyai Badriyah (Besuk);
  14. Nyai Luk (Sidogiri);
  15. Nyai Abdulloh Siraj;
  16. Nyai Choiron Sjakur (Bangil); dan
  17. Nyai Mushonnif (Pandaan).

Diketahui, sejak 15 Pebruari 2018 hingga 23 Juni 2018, KPU telah menetapkannya sebagai masa kampanye. Selama 4 bulan 9 hari itu, pasangan Adjib, sebagai satu-satunya peserta, memiliki ruang untuk bersosialisasi dan mengenalkan program sebagai cabup-cawabup. (ono/ono)