Sopir Truk Box Tewas Terjepit Setelah Bertabrakan dengan Fuso

0
286

Kraton (wartabromo.com) – Kecelakaan melibatkan truk box dan fuso, terjadi di jalan raya Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Rabu (21/2/1018). Sopir truk box terjepit body depan truk, hingga proses evakuasi mengakibatkan jalur pantura ini macet.

Berdasarkan informasi dari beberapa warga, peristiwa sekitar 14:00 WIB. Truk box mengangkut saus bernopol S-9382-NC itu, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju arah Surabaya.

Apesnya, saat di lokasi kejadian riba-tiba truk box terbanting ke kanan hingga melampaui median jalan. Disebutkan, truk box itu sebelumnya menghindari salah satu pengendara motor dari arah yang sama. Namun, waktu itu pengendara motor lolos dari maut dan langsung meninggalkan lokasi.

“Truk box tersebut membanting setir sehingga naik ke median jalan. Banting stir kearah sebaliknya,” ungkap Anwar (27), seorang warga.

Tragisnya, dari arah barat, truk Fuso bernopol P-9170-UQ melaju hingga menabrak truk box tersebut.

Akibat kecelakaan ini, sopir box terjepit dan sempat sadarkan diri, tapi tak lama kemudian tewas, hingga dilarikan ke RSUD Kota Pasuruan. Selain sopir, hal mengenaskan juga dialami seoramg kenek truk box, yang tewas dengan mengalami luka serius di bagian kepala.

“Di dalam truk box ada 3 orang, satu sopir dan 2 kernet, lalu dua kernet ini yang berada di tengah mengalami luka serius di bagian kepala dan satu kernet di duduk sebelah kiri luka pada kaki tangan,” jelasnya kemudian.

Peristiwa ini, sempat membuat jalan raya jurusan Surabay-Bamyuwangi ini macet cukup panjang. Terutama ketika sopir yang terjepit coba dilakukan penyelamatan.

Simak videonya DISINI(trd/ono)