Hadapi Piala Soeratin, 2 dari 32 Pemain Seleksi Persekap Junior Bakal Terpangkas

1567

Pasuruan ( Wartabromo.com ) – Sebanyak 32 pemain lolos seleksi Persekap Junior. Dari jumlah tersebut, 2 pemain bakal terpangkas, hingga mendapatkan 30 pemain, memperkuat tim Laskar Suropati di ajang Piala Soeratin 2018.

Dijelaskan, tim besutan Aris Budi tersebut direncanakan menjalani laga uji coba pada 10 Maret 2018 mendatang. Selain sebagai ajang pemantapan strategi, laga tersebut sekaligus menjadi ajang pemangkasan pemain.

Untuk mengarungi Piala Soeratin 2018 , Tim berjuluk Laskar Suropati hanya akan diperkuat 30 pemain. Berarti akan ada dua pemain yang akan tersingkir dalam masa persiapan.

Untuk posisi penjaga gawang sudah terisi empat pemain, sedangkan posisi gelandang berisikan sembilan pemain. Posisi gelandang dan posisi penjaga gawang dinilai terlalu gemuk, dan sangat memungkinkan akan mengalami pencoretan.

Baca Juga :   Usaha Warga Kedawung Kulon Kurangi Banjir Musiman (habis)

Seleksi pemain dipimpin langsung oleh pelatih kepala Persekap Junior, Aris Budi Prasetyo dan asisten pelatih Fathur Rozi.

Piala Soeratin merupakan ajang pembuktian bagi para pemain muda wilayah Pasuruan. terbukti dua pemain jebolan Persekap Junior pernah memperkuat Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri yaitu Faturrohman dan Muchlis Hadi dan turut serta dalam meraih juara Piala AFF U19 tahun 2013 di Sidoarjo.

Berikut daftar pemain Persekap Junior yang lolos seleksi:

  1. Penjaga Gawang : Deril, Hisyam, Ismail, Fatkhur;
  2. Stopper : Aldi, Arif Hidayat, Rafly, Mikail, Rama, Aris;
  3. Bek Kanan : Tolib, Najib, Sidik;
  4. Bek Kiri : Fikri, Oktavian, Yusril;
  5. Gelandang : Kiki, Faisal, Lukman, Dika Alfi, Adam, Rifqi, Faris, Razan dan Diaz;
  6. Sayap : Arik , Agus , Sabarudin dan Rahmad;
  7. Striker : Rizaldi, Afizena Rafly, Azel.
Baca Juga :   Hari Pahlawan Ala Suku Tengger

(trw/ono)