Karyawan PT Liman Jaya Dikatakan Hendak Selamatkan Rekan Lalu Hilang saat Api Berkobar

1094

 

Gempol (wartabromo.com) – Korban Kebakaran di Gudang Packing PT Liman Jaya, Gempol, Kabupaten Pasuruan yang hilang, dikatakan sempat akan menolong rekannya yang terjebak di dalam Gudang. Kabarnya, saat itu Muh. Alfir Ridhoi (38), korban, mendengar teriakan ‘minta tolong’ dari dalam gudang saat ia sudah keluar.

Hal ini diungkapkan oleh Mur kakak Ridhoi. Ia dapat mengungkap peristiwa yang dialami adiknya dari cerita yang diperoleh dari sejumlah karyawan, teman Ridhoi.

Pak Dhe (panggilan akrab Ridhoi) sudah ada diluar Pabrik. Tiba-tiba Pak Dhe kembali masuk ke dalam gudang. Sepertinya, ia mendengar teriakan minta tolong dari dalam di salah satu sudut gudang berukuran 100 meter x 50 meter itu. Karuan saja Pak Dhe masuk kembali kedalam, untuk menolong rekannya. Namun, sampai sekarang masih belum ditemukan keberadaannya.

Baca Juga :   Tarian Bali Ganjur Tandai Pencanangan Kampung Susu Kalipucang

Diketahui, Ridhoi bekerja sebagai karyawan bagian pewarnaan di Pabrik tersebut. Ia mempunyai seorang anak yang masih berusia 4 tahun. Sebelum hilang, Ridhoi tinggal bersama istri dan anaknya, di desa Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu, polisi masih berupaya menyelidiki peristiwa kebakaran ini. Hal ini karena Tim Labfor Polda Jatim belum menemukan tanda-tanda adanya korban dalam peristiwa tersebut. Tim Labfor menyebutkan, belum ditemukan tanda-tanda seperti bau amis jika ada korban terbakar.

Sampai saat ini, keluarga korban masih menunggu kepastian dari kepolisian, terlebih pihak perusahaan, terkait nasib dan keberadaan Ridhoi. Pasalnya, keluarga korban meyakini bila Ridhoi masih hidup. (may/ono)