Karyawan PT Liman Jaya Hilang dalam Kebakaran, Labfor: Belum Ada Tanda-tanda Korban

10308

Gempol (wartabromo.com) – Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim masih belum menemukan tanda-tanda adanya korban kebakaran di PT Liman Jaya. Petugas sampai saat ini masih melakukan pencarian korban di lokasi kebakaran Pabrik.

Hal itu, diungkapkan oleh salah satu tim Labfor Polda Jatim, yang sempat dipanggil Handik berpangkat Kompol, saat bersama sejumlah anggota lain di areal perusahaan PT Liman Jaya, Selasa (27/2/2018).

Terlihat Kanitreskrim Polsek Gempol, Ipda Khoirul Anam mendampingi tim Labfor sesaat usai pemeriksaan di gudang lokasi kebakaran.

“Biasanya kalau ada orang kebakar, ada baunya. Seperti bau amis, tapi ini belum ada tanda-tanda seperti itu,” kata Handik, salah satu petugas Labfor.

Baca Juga :   Ditutup Satpol PP, PGN Siap Menunggu Turunnya Ijin

Selain tidak menemukan tanda-tanda adanya korban, saat berada di lokasi kebakaran siang tadi, pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan terkait dugaan penyebab pasti hingga api melahap gudang packing PT Liman Jaya di Kepulungan, Gempol tersebut.

Sampai saat ini, keluarga korban masih menunggu kepastian dari kepolisian, terlebih pihak perusahaan, terkait nasib dan keberadaan Ridhoi. Pasalnya, keluarga korban meyakini bila Ridhoi masih hidup.

Diwartakan sebelumnya, Tim Labfor Polda Jatim datang ke lokasi Kebakaran PT Iman Jaya. Tim Labfor melakukan pemeriksaan, untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran di pabrik tekstil itu. (may/ono)