Karyawan yang Hilang saat PT Liman Jaya Terbakar Dikenal Tangguh

10072

Pasuruan (wartabromo.com) – Muh. Alfir Ridhoi (38), karyawan PT. Liman Jaya yang hilang saat kebakaran, menyisakan pertanyaan dan duka mendalam keluarga. Pak Dhe (panggilan akrab Ridhoi) selain baik, juga dikenal tangguh dan rajin oleh keluarga dan tetangga.

“Pak Dhe kepala keluarga yang tangguh dan ramah. Kalau libur kerja biasanya mencari rumput di sawah dekat rumahnya,” tutur Aan, tetangga Ridhoi.

Menurut Mur, kakak dari Pak Dhe, keluarga mendapat kabar, yang menyebutkan adiknya ketika peristiwa kebakaran di dalam tempatnya bekerja, mencoba menyelamatkan diri keluar pabrik.

Tiba-tiba Pak Dhe kembali masuk ke dalam gudang. Sepertinya, ia mendengar teriakan minta tolong dari dalam di salah satu sudut gudang berukuran 100 meter x 50 meter itu. Karuan saja Pak Dhe masuk kembali kedalam, untuk menolong rekannya. Namun, sampai sekarang masih belum ditemukan keberadaannya.

Baca Juga :   Bikin Nelangsa, Stadion Pogar Tak Terawat Hingga Tumbuh Rumput Setinggi Satu Meter

Diketahui, Ridhoi bekerja sebagai karyawan bagian pewarnaan di Pabrik tersebut. Ia mempunyai seorang anak yang masih berusia 4 tahun. Sebelum hilang, Ridhoi tinggal bersama istri dan anaknya, di desa Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Sampai saat ini, polisi masih belum menemukan keberadaan Ridhoi. Diwartakan sebelumnya, istri Ridhoi masih shock dengan kabar hilangnya suaminya saar kebakaran di Gudang PT Liman Jaya. Meski begitu keluarga mengaku pasrah dengan kondisi Ridhoi sekarang. Keluarga berharap Ridhoi dapat segera ditemukan dalam keadaan apapun. (trd/may)