Maskot Persekabpas Tutup Usia, Gus Irsyad Kirim Karangan Bunga

1586

Pasuruan (wartabromo.com) – Kepergian Maskot Sakera Mania ini terus menjadi sorotan, tak terkecuali tokoh terkemuka Irsyad Yusuf. Sosok yang saat ini jadi calon Bupati Pasuruan itu, mengirim turut berduka, kirim karangan bunga, Rabu (28/2/2018).

Karangan bunga tersebut berada tepat di depan gang menuju rumah yang berada di Desa Tambaksari, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan itu. Papan ucapan dukacita dari Gus Irsyad itu, sampai siang hari tadi, terbilang satu-satunya berada di areal rumah duka.

Diketahui Jamali atau biasa dikenal dengan sebutan “Gus Jama’ali”, beberapa waktu lalu juga turut mengantar Gus Irsyad saat pendaftaran ke KPU.

Saat itu, ia menggunakan properti lengkap seperti saat mendukung tim sepak bola Persekabpas. Dalam mengantarkan gus Irsyad tersebut, pria bertubuh subur itu menambahkan tulisan periode kepemimpinan Gus Irsyad 5 tahun kedepan.

Baca Juga :   Belum Tentukan Tersangka, Polisi Masih Kumpulkan Data Kecelakaan di Probolinggo

Diwartakan sebelumnya, Jama’ali menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa pagi. Sebelumnya Abah (sapaan akrab Jama’ali) dilarikan ke Puskesmas, karena sempat mengeluhkan sakit perut.

Semasa hidupnya Jama’ali merupakan ikon terkenal dari suporter Persekabpas Kabupaten Pasuruan. Penampilannya yang gemuk dan nyentrik dengan balutan cat disekujur tubuh, membuatnya mudah dikenali orang. Anda bisa menyimak video liputannya pada link berikut ini.(trd/may)