Ada Pisau Dapur Tergeletak Disisi Pria Tewas di Ujung Pelabuhan Kota Pasuruan

938

 

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Pria di ujung pelabuhan di Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Kamis (1/3/2018) pagi diduga korban pembunuhan. Terdapat pisau di samping korban.

Korban ditemukan oleh sejumlah nelayan dalam keadaan terlentang dengan bagian wajah tampak kotor oleh darah yang sudah menghitam. Sedangjan, di atas telinga kanannya juga terdapat luka robek, selain isi kepala keluar, seperti habis dihantam benda keras.

Kuat dugaan, pria ini sengaja dibunuh, karena selain mengalami luka serius pada kepala dan wajah, juga terdapat pisau tidak jauh dari tubuh korban.

Di lokasi itu, sebilah pisau dapur berukuran sekitar 10 sentimeter, tergeletak di sebelah kanan pria nahas ini. Diperkirakan pisau dapur ini digunakan pelaku untuk melukai wajah, di atas telinga hingga beberapa bagian tubuh lainnya, sampai ujung pisau ini bengkok.

Baca Juga :   Pencuri Kambing Gibas Akhirnya Dilibas

Pria tersebut ditemukan tanpa identitas sama sekali. Wajahnya pun sulit dikenali Karena penuh dengan darah dari luka di wajahnya.

Pria diperkirakan berumur kurang dari 25 tahun tersebut masih mengenakan jaket abu-abu, seperti jaket jumper yang ada penutup kepala dan celana jeans. Berkulit sawo matang dengan tinggi sekitar 167 sentimeter.

Sementara itu AKP Arumsari Puspita Dewi, Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota mengaku masih menyelidiki identitas mayat dan penyebab terduga korban pembunuhan ini.

Diwartakan sebelumnya, seorang pria tewas, tergeletak di ujung pelabuhan Kota Pasuruan, Kamis (1/3/2018). Polisi yang diberi laporan oleh warga langsung datang ke lokasi kejadian. (ono/ono)