Pria Tewas di Ujung Pelabuhan Kota Pasuruan, Diduga Dibunuh oleh Lebih Satu Orang

1600

Pasuruan (wartabromo.com) – Pembunuh pelajar di Pelabuhan Kota Pasuruan, diduga lebih dari satu orang. Hal ini dikuatkan dengan penemuan barang bukti hasil penyelidikan Satreskrim Polres Pasuruan Kota saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) terungkap, pelajar diketahui bernama Dimas ini dilempar batu pada bagian kepalanya hingga isinya keluar.

Bukan hanya itu, terdapat pisau dapur berukuran sekitar 10 sentimeter di sisi kanan tubuh korban. Pisau itu sepertinya digunakan untuk melukai wajah korban hingga ujungnya bengkok.

Dugaan sementara, Pelabuhan Kota Pasuruan sengaja dipilih untuk mengeksekusi korban karena minimnya kondisi pencahayaan. Dimungkinkan, tindak penganiayaan berujung kematian itu dilakukan pada kondisi tengah sepi. Namun, berdasarkan hasil keterangan warga, TKP pada malam hari, selalu digunakan oleh remaja remaja kumpul untuk mancing.

Baca Juga :   Tertabrak Motor Saat Keliling Jual Tahu, Kakek 71 Tahun asal Sukorejo Dirujuk ke RSUD Bangil

Sementara polisi masih belum memutuskan, apakah korban dibunuh di ujung Pelabuhan Kota Pasuruan itu, ataukah dilakukan di tempat lain dan jasadnya kemudian dibuang ke tempat yang juga berada di areal pembangunan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) ini.

Diwartakan sebelumnya, seorang mayat Pria ditemuka di ujung pelabuhan di Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Kamis (1/3/2018) pagi. Mayat yang diduga korban pembunuhan ini diketahui seorang pelajar berusia 20 tahun asal Bangsalsari, Jember.(may/ono)