Siap Berlaga di Liga 3 Musim 2018, Persekabpas Seleksi Pemain

1789

Bangil (wartabromo.com) – 32 Pemain Tim Laskar Sakera lakukan persiapan, menyongsong Liga 3 Regional Jawa Timur Musim 2018, pada 1 April mendatang. Persiapan itu berbentuk seleksi dikemas dengan latihan bersama di stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Sabtu (3/3/2018).

Seleksi dipimpin langsung oleh kepala pelatih Persekabpas Kasi’anto ini nantinya hanya akan menghasilkan 23 pemain saja. Ini membuat pemain Persekabpas berusaha keras, supaya lolos dalam seleksi tersebut

Sementara itu, mayoritas pemain yang hadir dalam latihan bersama tersebut, berasal dari wilayah Pasuruan sendiri. Termasuk pemain yang lolos seleksi Terbuka Persekabpas, 26 Pebruari 2018 lalu.

Dalam persiapan liga ini, Tim Sakera Mania membawa misi untuk menjadi tim terbaik Jawa Timur. Selain dengan melakukan seleksi, Persekabpas juga mengontrak kembali Rico Hardiansyah, pencetak gol Persekabpas musim lalu yang sempat mengikuti training di Deltras Sidoarjo.

Baca Juga :   Tak Kunjung Bayar Tanah, Kantor Kelurahan Triwung Lor Disegel Warga

Rangkaian persiapan ini karena pada musim lalu langkah tim kebanggaan Sakeramania ini terhenti pada 16 besar Liga 3 Zona Jawa Timur. (trd/may)