Hadapi Liga 3 Regional Jatim, 24 Pemain Resmi jadi Bagian Persekabpas

3726

Pasuruan (wartabromo.com) – Komposisi pemain Persekabpas kabupaten Pasuruan telah terbentuk, menghadapi Liga 3 Regional Jatim. Seleksi pemain yang dimulai pada senin 26 Februari 2018, telah berakhir pada hari Minggu 4 Maret 2018.

Sebanyak 24 nama pemain hasil seleksi dan juga pemain senior juga telah disodorkan oleh tim pelatih ke panitia pendaftaran pemain.

Dua diantaranya merupakan pemain andalan musim lalu, Yaitu Rico hardiansyah dan Faruq. Rico sendiri merupakan top skor Persekabpas musim lalu. Mampu mencetak sebanyak 21 gol selama perhelatan Liga 3 musim 2017.
Penyerang asli Pasuruan inpun menjadi incaran tim lain. Sempat menjalani Trial bersama Deltras Sidoarjo, namun kini mesin gol “The Lassak” tersebut kembali memperkuat Persekabpas Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga :   Truk Pengangkut Sapi Tabrakan, 1 Orang Meninggal, 3 Ekor Sapi Tewas

Sedangkan Faruq merupakan jenderal lini tengah tim Laskar Sakera. Pemain asal Grati ini akan menjadi bagian skuad Persekabpas Kabupaten Pasuruan musim ini.

Persekabpas Kabupaten Pasuruan pada musim ini selain diperkuat pemain senior musim lalu juga akan banyak dihiasi oleh wajah baru, karena sesuai dengan regulasi Asprov PSSI Jawa Timur yang membatasi usia pemain. Setiap tim hanya boleh mengontrak maksimal 30 pemain, dengan rincian 27 pemain U-23 dan tiga pemain usia bebas.

Tim kebanggaan Laskar Sakera akan bertarung bersama 56 klub yang akan dibagi menjadi 8 grup dan berisikan 7 klub disetiap grup. Format kompetisi penuh kandang tandang alias setiap klub bertemu dua kali.

Baca Juga :   Tidak ada Anggaran di Bakorpakem

Pada musim lalu langkah tim kebanggaan Laskar Sakera tersebut terhenti dibabak 16 besar Liga 3 Nasional. Sehingga membuat Rico dkk kembali memulai berkompetisi di Liga 3 regional Jawa Timur. (trw/ono)