Hari ke-9, Pencarian Karyawan PT Liman Jaya Hilang saat Kebakaran Dihentikan

10737

Gempol (wartabromo.com) – Pencarian hari ke Sembilan karyawan PT.Liman jaya yang hilang saat kebakaran di Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan dihentikan. Penghentian dilakukan, karena sampai sekarang, tidak ditemukan korban dalam pabrik tekstil tersebut.

“Hari ini sudah dihentikan pencarian karyawan hilang, Barang-barang di dalam gedung yang terbakar sudah di keluarkan semuanya,”Ujar Iptu Khoirul Anam, Kanit Reskrim Polsek Gempol via seluler, Selasa (06/03/2018).

Sejumlah petugas dari pihak kepolisian dibantu sejumlah karyawan membantu mengeluarkan kain sisa kebakaran di dalam pabrik. Namun, setelah pembersihan itu, petugas tetap tidak temukan karyawan yang diketahui bernama Muh. Alfir Ridhoi (38) itu.

Hilangnya seorang karyawan masih menjadi misteri, Bahkan keluarganya pun terlihat pasrah dan menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian dan perusahaan.

Baca Juga :   Bekerja di Proyek Tol, Pemuda Ini Justru Curi Besi Tol

Sebagaimana diwartakan sebelumnya gudang packing tekstil, PT Liman Jaya, di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, terbakar hebat pada Senin (26/2/2018). Seorang karyawan, M Alfir Ridhoi asal Dusun Krajan, Desa Jatigunting, Kecamatan Wonorejo itu hilang saat kebakaran terjadi.

Hal ini diketahui karena pihak keluarga kebingungan setelah 24 jam pasca peristiwa kebakaran, Ridhoi tak kunjung pulang. Padahal, pria yang akrab dipanggil Pak Dhe ini, saat itu pamit kerja.(fik/may)