Misterius, Remaja asal Menyarik-Winongan Ditemukan Tewas di Rumah Tetangga

1190

Winongan (wartabromo.com) – Seorang remaja tewas misterius saat berada di rumah salah satu warga di Desa Menyarik, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya remaja ini.

Dari informasi, remaja tersebut bernama Ainul Yaqin, diperkirakan masih berusia 20 tahun. Ia ditemukan tergeletak di rumah tetangga yang berjarak kurang lebih 100 meter dari rumahnya, tepat di ruang tamu pukul 22.00 WIB, Senin (5/3/2018).

Saat ditemukan, dari mulut korban mengeluarkan busa serta darah merah segar. Pada tubuh remaja nahas ini, tidak ditemukan luka, seperti bekas akibat kekerasan.

Beberapa warga sempat berceletuk, remaja ini mengalami overdosis akibat obat-obatan terlarang. Namun beberapa lainnya, masih ragu lantaran terdapat darah yang keluar dari mulut korban.

Baca Juga :   Karyawan Otaki Pencurian di Rumah Juragan Sarung

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, terkait peristiwa tewasnya seorang remaja yang masih misterius ini.

Jasad korban sudah berada di RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. Namun sejumlah pihak menyebutkan jasad korban akan dibawa ke rumah sakit Pusdik Porong, Sidoarjo, untuk dilakukan visum. (ozi/ono).