Relawan Adjib Mulai Bangun Posko Pemenangan

0
230

 

Kejayan (wartabromo.com) – Relawan pendukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan Mujib Ridwan (Adjib) mulai mendirikan Posko Pemenangan pertamanya di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Rencananya, posko pemenangan ini akan terus bertambah, sedikitnya di 5 kecamatan lain di Kabupaten Pasuruan.

Menurut Rudi Hartono, salah satu relawan yang berjulukan Tim 9 Fans Berat Irsyad (FBI), posko pertama di Kecamatan Kejayan, sudah di daftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan. Posko pemenangan lainnya akan berdiri di Grati, Rembang, Pasrepan, Purwosari, dan Purwodadi. Namun, ke-lima posko tersebut, masih akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan.

“Saya mengharapkan dengan ini (posko pemenangan), pasangan Adjib menang,” ucap Hartono, Jum’at (8/3/2018).

Saat ini, Posko Pemenang di Kejayan sudah mulai ditata dengan pemasangan banner dan perlengkapan kampanye lain. Rencananya, Posko Pemenangan Adjib ini akan dilaunching Senin (19/3/2018).

Sementara itu, saat ini jumlah relawan yang tergabung dalam pasangan Irsyad-Mujib sudah mencapai dua ratus lima puluh relawan, yang terbagi di beberapa wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Ada banyak relawan yang tergabung di FBI ini, dan mereka menyebar dibeberapa wilayah, ada dari Nguling, Grati, Pasrepan,Purwosari, Purwodadi, Tutur, Kejayaan, Pandaan, Sukorejo, dan Wonorejo,” tutup Hartono. (ozi/may)