Persekabpas Kalahkan Kresna 4 Gol Tanpa Balas Pada Laga Amal di Pogar

0
103

 

Bangil (wartabromo.com) – Laga amal untuk Maskot Pesekabpas, Jamali, berakhir manis untuk tim tuan rumah. The Lassak menang empat gol tanpa balas atas tamunya Kresna FC Surabaya di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Kabupaten Pasuruan, Minggu ( 11/3/2018 ).

Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Pa’at pada menit ke-19. Pemain sayap berpostur mungil ini mampu menerobos sisi kiri pertahanan lawan sebelum melepaskan tendangan ke gawang lawan. Setelah terciptanya gol pertama, pertandingan berjalan lebih menarik. Kedua tim sama-sama memperagakan permainan terbuka.

Wasit menunjuk titik putih setelah pemain kresna FC terlihat handsball di dalam kotak penalti, sayang tendangan Rico masih menerpa mistar gawang lawan. Pada menit ke-30 tim tuan rumah mampu menggandakan keunggulan melalui tendangan keras Faruq.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk tim tuan rumah.

Babak kedua dimulai, pertahanan Persekabpas Kabupaten Pasuruan dikejutkan oleh pergerakan pemain sayap tim tamu. Pelatih Kasianto langsung merespon dengan melakukan beberapa pergantian pemain. Alhasil, Laskar Sakera mampu menambah keunggulan pada menit ke-52 melalui gelandang serang andalannya, Faruq. Setelah menerima bola muntah hasil kemelut di depan gawang, ia langsung melepaskan tendangan ke tiang jauh yang tidak bisa dijangkau oleh kiper lawan.

Tim tuan rumah mengunci kemenangan melalui tendangan bebas dari pemain yang baru masuk, Ivan pada menit ke-78. Tim tuan rumah mampu melepaskan 25 tembakan ke gawang lawan sedangkan tim tamu hanya mampu melepaskan 9 tendangan.

Hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan skor masih bertahan 4 – 0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Simak videonya berikut ini.(wil/ono)