2 Pelaku Curanmor di Sumberasih Terekam CCTV

971

Probolinggo (wartabromo.com) – Pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polresta Probolinggo kian marak terjadi. Di sebuah distributor cat di Desa Lembah Kembar, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, aksi pencurian itu terekam CCTV.

Aksi pencurian motor itu, terjadi di sebuah Distributor Cat, satu unit motor matic Beat milik Arif Effendi (30), seorang karyawan, amblas.

Motor itu raib digondol dua maling pada Minggu (11/03/2018). Aksi yang terjadi dipinggir jalan Pantura itu, sempat terekam CCTV milik perusahaan.

Arif Efendi, yang merupakan warga Lemah Kembar, menuturkan nasib malang yang menimpamu itu, terjadi saat dirinya tengah bekerja. Motor yang biasa dikendarai untuk kerja tersebut, diparkir di depan tempat kerjanya, berjejer dengan tiga unit motor milik karyawan lainnya.

Baca Juga :   Mr. X Tewas Kecelakaan di Jalanraya Jambangan-Besuk Dikenali oleh Tetangga

“Ketika hendak mengambil cat di gudang, saya melihat dua orang berada di depan tempat kerja. Satu orang berada diatas motor dan satunya sudah menaiki motor saya, dan kabur. Saya lari menghampirinya, sempat berusaha mengejar, namun tidak berhasil,” tutur Arif.

Arif menceritakan, kedua pelaku yang menggondol sepeda motornya, mengenakan helm saat beraksi. Ia mengatakan satu pelaku berperawakan kurus tinggi, sementara yang satunya lagi berbadan gemuk.

“Maling itu langsung tancap gas dan bawa kabur motor saya ke arah barat,” terangnya.

Secara terpisah, Kapolsek Sumberasih, AKP. Wahyudi mengatakan hingga saat ini, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Anggotanya sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti, seperti rekaman CCTV.

Baca Juga :   Gudang Garam Terbakar Akibat Alang-alang

“Masih lidik dan memintai keterangan para saksi,” kata Wahyudi. (fng/saw)