15:29 - Jumat, 20 Juni 3513
Selasa, 13 Maret 2018 | 05:39

Konsolidasi Internal, Parpol Pengusung “Wajibkan” Pilih Adjib

Wonorejo (wartabromo.com) – Para Ketua Partai Politik dan anggota fraksi DPRD di Kabupaten Pasuruan menegaskan komitmennya kembali untuk menggerakkan seluruh mesin partai dan strukturnya guna memenangkan pasangan Irsyad Yusuf – Mujib Imron (Adjib) pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Komitmen dan pernyataan tersebut disampaikan pada acara konsolidasi dan koordinasi tim pemenangan Adjib yang dihadiri oleh para ketua Parpol pengusung dan anggota fraksi di kediaman calon Wakil Bupati Pasuruan, Mujib Imron, Senin (12/3/2018).

Selain dihadiri oleh ketua parpol pengusung dan anggota fraksi DPRD Kabupaten Pasuruan, tampak pula hadir calon Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Menurutnya, dirinya yakin dengan bergeraknya mesin dan struktural partai pengusungnya akan memberikan peluang besar bagi terpilihnya calon tunggal pasangan Adjib di Pilkada serentak 2018 ini.

“Kita yakin dengan bergeraknya seluruh partai dan 50 anggota lintas fraksi maka pasangan adjib akan dipilih oleh seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan,” ujar Irsyad Yusuf pada wartabromo.

Konsolidasi dan koordinasi tim pemenangan Adjib yang dihadiri para ketua parpol dan anggota fraksi DPRD ini sekaligus menepis anggapan beredarnya isu tak sedap jika ada sejumlah parpol pengusung yang tidak serius atau tidak maksimal dalam mengusung calon tunggal pasangan Adjib.

Untuk diketahui, pasangan Adjib merupakan calon tunggal di Pilkada Pasuruan yang diusung oleh 9 parpol di parlemen yakni PKB, PDI-P, Golkar, PPP, PKS, Gerindra, Demokrat, Nasdem, Hanura. (yog/yog)

Berbeda dengan MMC, Tim HATI Belum Manfaatkan Medsos dalam Kampanye

9 Parpol akan Pecat Anggotanya Jika Ikut Bumbung Kosong