Nekad Lawan Arus, 2 Motor Tabrakan di Jalan Nusantara Kota Pasuruan

938

Pasuruan (wartabromo.com) – Nekat lawan arus, dua motor terlibat kecelakaan di Jalan Nusantara, Kota Pasuruan. Akibatnya dua pemotor kritis, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit R. Soedarsono Kota pasuruan.

Dari informasi yang didapatkan wartabromo.com, sepeda motor yang melawan arus tersebut diketahui merupakan sepeda bebek. Sedangkan, lawannya menggunakan sepeda matic. Diduga, sepeda bebek tersebut melaju melawan arus, dinihari tadi. Lalu dari jalur yang sama muncul sepeda mio, yang diperkirakan tidak melihat jika ada sepeda bebek melaju di jalan selatan alun-alun Kota Pasuruan tersebut.

Tak lama, terdengar bunyi brak dari kedua sepeda motor tersebut. Dua pengendara motor itu langsung saja terjatuh ke jalanan depan Gang Mawar tersebut. Sementara itu, kedua motor korban terlihat mengalami kerusakan parah, khususnya motor bebek yang melawan arus. Bagian depan motor bebek, hancur tak berbentuk.

Baca Juga :   Selain Dituntut Kompensasi, Proyek Umbulan Dituding Ganggu Belajar Siswa SDN Pleret 1

Sedang dua pengendara motor kritis, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit R. Soedarsono Kota pasuruan. Sampai saat ini dikabarkan, keduanya masih dalam perawatan intensif, tim medis.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Pasuruan Kota. Meski begitu, belum diketahui mengenai identitas dari kedua pengendara tersebut. (ozi/may)