Suryono Pane Ditunjuk Jadi Manajer Persekabpas

0
55

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas Pasuruan menunjuk Suryono Pane sebagai manajer. Pilihan kepada sosok yang juga pengacara itu, dilakukan secara musyawarah melibatkan pengurus hingga suporter.

Ketua Assosiasi PSSI Kabupaten Pasuruan, Iswahyudi mengungkapkan, sikap tersebut ditetapkan setelah pihaknya mendengar berbagai masukan dari berbagai pihak, terutama suporter Sakeramania.

“Hari ini, Pak Suryono Pane sah jadi manajer Persekabpas,” ujar Iswahyudi, Selasa (13/3/2018).

Penetapan Manajer Persekabpas kali ini tebilang tepat. Pasalnya, kompetisi Liga 3 Jatim, yang akan diarungi pada awal April 2018 mendatang, menjadi pertimbangan, sehingga posisi manajer mendesak untuk diisi.

Dilanjutkan oleh Iswahyudi, keputusan tersebut dilakukan dengan beragam pertimbangan dalam musyawarah mufakat, bersama pengurus Persekabpas, Exco PSSI Kabupaten Pasuruan hingga perwakilan Sakeramania.

Sementara, Suryono Pane mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan, untuk turut terlibat memajukan sepakbola Pasuruan. Ia kemudian memberikan targetan, Persekabpas nanti harus meningkat, dapat melaju ke Liga 2 Nasional, bahkan menyamai puncak kejayaan seperti tahun 2006 silam.

Namun hal utama diungkap oleh pria yang juga pengacara ini, adalah adanya kebersamaan seluruh komponen maupun stakeholder, untuk melakukan pembenahan hingga tim kebanggaan arek Pasuruan ini layak jual dan berprestasi.

“Intinya, bagaimana Persekabpas bisa mengulang kesuksesan, seperti masa kejayaannya,” tandasnya. (ono/ono)