Korban Hilang di Sungai Jeladri, Akhirnya Ditemukan

1000

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang warga yang dikabarkan hilang terseret arus sungai Desa Jeladri, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan akhirnya ditemukan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sungai Desa Karang Tanjung, Kecamatan Winongan, sekira pukul 13.00 WIB, Rabu (14/3/2018).

Menurut informasi yang didapatkan wartabromo.com, beberapa petugas dan warga yang menemukan korban langsung mengevakuasi ke tepi sungai. Terlihat, jasad korban ditutupi kain, lalu diangkat oleh sekira 3 orang ke tepian untuk selanjutnya dievakuasi ke tepian sungai dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

 

Sementara itu, diketahui korban bernama Sinarti (41), warga Dusun Weringin, Desa Cukurguling, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Sinarti dikatakan saat itu ia sedang buang hajat di curah belakang rumahnya. Namun naas, batu yang dijadikan pijakan goyang terkena arus banjir yang semakin membesar. Alhasil, korban terjatuh di curah tersebut. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, mengaku tidak bisa menolong, karena derasnya arus banjir.

Diwartakan sebelumnya, Seorang warga dikabarkan hilang terseret arus sungai Desa Jeladri, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Korban merupakan seorang perempuan, diperkirakan hanyut saat hujan dan debit sungai membesar. (may/ono)