Ditabrak Mobil Boks dan Terlindas Truk, 2 Orang Berboncengan Motor Dilaporkan Kritis

1060

Pasuruan (wartabromo.com) – Kecelakaan melibatkan motor dan truk gandeng terjadi di jalanraya Sambirejo, Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Jumat (16/3/2018). Dua orang, yang berboncengan motor dilaporkan kritis.

Seorang saksi, Arifin mengungkapkan, kecelakaan terbilang di perbatasan wilayah Kota dengan Kabupaten Pasuruan tersebut, terjadi begitu cepat.

Waktu itu, sepeda motor bernopol N-2415-WA melaju dari arah timur menuju Kota Pasuruan. Di saat bersamaan, dari arah yang sama, sebuah mobil boks meluncur kencang dan tiba-tiba menabrak motor yang dikendarai dua orang tersebut.

Apesnya, dari arah berlawanan, truk gandeng datang hingga kedua korban bersama motornya berada di bawah truk, seperti terlindas.

Tidak berapa lama, kedua korban langsung dievakuasi, dibawa ke rumah sakir R Soedarsono, Kota Pasuruan. Keduanya dikabarkan kritis dan saat ini, masih dalam perawatan intensif di IGD.

Baca Juga :   Anjing Pelacak Endus Lokasi Penemuan Mayat Bayi di Petamanan

Hanya saja, sejumlah warga meyakini, satu korban tewas di lokasi kejadian, sedang satu lainnya kritis.

“Tadi motor itu ditabrak mobil boks dari belakang. Satu orang, kaya’ sudah tidak bernapas. Satunya lagi masih bernapas, terus langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Arifin di lokasi.

Peristiwa di timur batas wilayah Kota Pasuruan itu, masih dalam penyelidikan. Polisi masih belum memastikan kronologi maupun penyebab kecelakaan, dengan memeriksa pengemudi truk gandeng. (trd/wil/ono)