21:05 - Rabu, 18 Juli 2018
Sabtu, 17 Maret 2018 | 08:21

Miliki Motivasi Berlipat, Gantian Persada Gondangwetan Uji Persekabpas Sore Ini

 


Bangil (wartabromo.com) – Laga uji coba kedua Persekabpas Kabupaten Pasuruan akan menjajal klub internal, Persada Gondangwetan, yang miliki motivasi berlipat. Pertandingan sepertinya akan tersaji seru, digelar di Stadion R. Soedarsono, Pogar-Bangil, Sabtu (17/3/2018) sore nanti.

Persada merupakan klub internal Askab PSSI Pasuruan. Berisikan pemain-pemain muda, klub bermarkas di Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan tersebut sepertinya bakal menyulitkan.

Bermain menghadapi Persekabpas, tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Persada, untuk tampil ngotot di hadapan Sakeramania.

Punggawa-punggawa Persada tetap tidak akan rela gawangnya kebobolan. Tentunya, mereka akan bermain dengan motivasi lebih, menghadapi tim sekelas Persekabpas.

Sore nanti, merupakan pertandingan uji coba kedua bagi Persekabpas. Pada pertandingan sebelumnya, arek-arek Laskar Sakera telah mengandaskan lawannya di hadapan publik sendiri.

Tim asuhan Kasianto, menggelontorkan gol ke gawang lawan sebanyak empat kali, pada uji coba pertama melawan tim asal Surabaya, Kresna FC.

Gol pembuka dicetak oleh pemain sayap, Pa’at. Setelah itu Faruq. Sang dirijen lapangan tengah mencetak brace pada laga itu. Pesta gol tuan rumah ditutup oleh tendangan bebas cantik dari pemain yang baru masuk, Novi.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tidak berubah. Tim asuhan Kasianto menang telak dengan skor 4-0.

Patut ditunggu, bagaimana gebrakan kekuatan Gondangwetan. Meski terbilang lokal, kekuatannya tetap tidak boleh dianggap remeh the Lassak.

Patut disimak BoloWarmo. Ada yang berani tebak skor akhir?. (wil/ono)

 

Sidak Cabai, Pj Bupati Probolinggo Malah Dicurhati Modal

Bromo Ditutup untuk Nyepi, Ini Wisata Alternatifnya