Ujicoba Lawan Persada Jadi Ajang Seleksi Pemain Baru untuk Persekabpas

0
67

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan akan menggelar laga ujicoba kedua, melawan Persada Gondang Wetan di Stadion R. Soedarsono, Pogar, Bangil, Sabtu (17/3/2018) sore nanti. Pertandingan ujicoba kali ini, sekaligus menjadi ajang seleksi pemain baru yang akan memperkuat tim Laskar Sakera.

Menurut Manajer anyar Persekabpas, Suryono Pane, timnya sedang menggelar seleksi pemain baru untuk menghadapi Liga 3 Jawa Timur. Tercatat sebanyak 30 pemain berada di skuadnya saat ini.

 

“Untuk pemain yang baru bergabung statusnya tetap seleksi,” ujar Pane.

Pada sore nanti, tim Laskar Sakera juga akan diperkuat oleh dua pemain asal Papua, kedua pemain tersebut dikabarkan sudah mengikuti latihan di bawah arahan pelatih Kasianto sejak kemarin.

Dibawah kepemimpinan manajer anyar, Suryono Pane, tim Laskar Sakera kini dilirik oleh pemain-pemain hebat. Setelah laga uji coba, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Pasuruan masih akan kedatangan beberapa pemain baru yang pernah memperkuat tim di Liga 2.

Pihak manajemen, juga masih menyimpan siapa nama pemain yang akan datang, untuk ikut bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sakera tersebut.

“Meskipun pernah memperkuat tim Liga 2, statusnya tetap seleksi,” kata Pane kepada wartabromo.com.

Ia juga menambahkan, the Lassak sedang membutuhkan tambahan 4 sampai 5 pemain, dengan kualitas diatas rata-rata dari pemain yang ada. Selain itu, dalam pekan ini akan menjadi ajang seleksi terakhir skuadnya.

Patut kita tunggu, siapa saja pemain baru yang akan mengenakan jersey oranye dengan logo Persekabpas di dada. (wil/ono)