Partai Golkar Gelar Rakerda, Gus Mujib Berikan Apresiasi

775

Pasuruan (wartabromo.com) – KH Mujib Imron (Gus Mujib), calon Wakil Bupati Pasuruan, memberikan apresiasi, digelarnya Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Pasuruan. Rakerda disebutnya, sebagai gambaran kebersamaan.

Gus Mujib menyampaikan, rapat kerja ini merupakan bagian dari upaya pemantapan politik, dengan menunjukkan soliditas partai bergambar pohon beringin ini.

“Sangat kompak dan bagus untuk pembangunan Kabupaten Pasuruan,” kata Gus Mujib, di arena Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, di gedung Joglo, Kejayan, Pasuruan, Minggu (18/3/2018).

“Kekompakan sangat bagus untuk membangun Pasuruan,” ujarnya

Gus Mujib merupakan tokoh agama yang mendapatkan dukungan dari para Kyai untuk maju dalam kontestasi Pilbup Kabupaten Pasuruan mendampingi Irsyad Yusuf.

Baca Juga :   Keberagaman Majapahit Menyatu Dipawai Budaya

Kedua figur tersebut dinilai oleh partai Golkar, merupakan dua nama yang mempunyai pengalaman dalam memimpin Pasuruan.

Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, ditegaskan tentang strategi dan rencana teknis pemenangan Pilkada Kabupaten Pasuruan, maupun pemilihan Gubernur Jawa Timur.

Diketahui, Partai Golkar mengusung pasangan Irsyad Yusuf-Mujib Imron (Adjib) dalam ajang Pilkada di Kabupaten Pasuruan. Dalam ajang Pilgub Jawa Timur, Partai Golkar mengusung pasangan Khofifah Indah Parawansa bersama Emil Dardak.

Dalam ruang ini, Rakerda Partai Golkar Kabupaten Pasuruan adalah bentuk kerjasama dalam memenangkan pasangan yang diusung dalam pesta demokrasi yang akan dihelat tahun 2018. (**/**)