23:52 - Selasa, 17 Juli 2018
Minggu, 18 Maret 2018 | 11:29

Rakerda Ajang Mantapkan Pemenangan Partai Golkar Kabupaten Pasuruan


Pasuruan (wartabromo.com) – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasuruan, bukan lagi menetapkan rencana dalam pemenangan di Pilkada 2018 maupun Pemilu 2019. Konsolidasi internal kali ini sebagai upaya memantapkan strategi dan teknis pemenangan partai Golkar.

Penegasan tersebut disampaikan oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Djanuantoro saat memberikan pembekalan dan pidato politiknya di hadapan ratusan kader di gedung Joglo, Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (18/3/2018).

“Rakerda bukan lagi merencanakan, tapi sudah lebih jauh, memantapkan langkah-langkah strategis dan teknis untuk kemenangan partai Golkar,” tandas Udik.

Menurutnya, partai Golkar Kabupaten Pasuruan telah menetapkan pasangan Irsyad Yusuf-Mujib Imron (Adjib), untuk dipentaskan di ajang Pilkada Pasuruan 2018. Demikian juga pada pemilihan gubernur Jatim, Golkar telah mantapkan diri mengusung Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

Sehingga ancangan dalam pesta demokrasi kali ini, adalah bagaimana peran partai Golkar Kabupaten Pasuruan dapat mengamankan mandat poliik pada pilkada 2018.

Hal utama lain, juga ditegaskan Udik, bila pemilihan legislatif 2019 juga tengah berproses. Itulah kemudian, ia memberikan pesan kepada kader partai Golkar untuk bersama-sama memenangkan hati dan suara rakyat pada agenda politik lima tahunan itu.

“Pilkada dan pemilu legislatif sudah dekat, makanya bagaimana kita harus sama-sama memenangkannya. Siap!?” kata Udik, disambut tepuk riuh peserta Rakerda. (**/**)

 

Tari Gandrung Awali Rangkaian Pembukaan Rakerda Golkar Kabupaten Pasuruan

Partai Golkar Gelar Rakerda, Gus Mujib Berikan Apresiasi