Tatap Kemenangan, Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Gelar Rakerda

0
469

Pasuruan (wartabromo.com) – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasuruan solidkan diri di tahun politik tahun ini dengan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Gedung Joglo, Kejayan, Minggu, (18/3/2018). Rencananya pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (cagub-cawagub Jatim) Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan partai bergambar pohon beringin ini bakal menjadi momentum kader, memperkuat komunikasi dan menunjukkan komitmennya dalam kegiatan bertajuk ‘Strategi Pemenangan Partai Golkar dalam Menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019’ tersebut.

Rakerda disebut sebagai bagian penting dalam konsolidasi politik secara internal, hingga kemudian menjadi simpul kekuatan politik dan dapat mengaplikasikannya bersama, mengangkat partai Golkar di tahun politik kali ini.

Dalam undangan yang ditandangani Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Djanuantoro tersebut bakal dilaksanakan, sekitar pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Sedianya pasangan cagub-cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak, hadir dalam kegiatan ini.

Dalam rangkaiannya, selain Udik Djanuantoro, pembekalan dan pidato politik juga disampaikan langsung ketua DPD Partai Golkar Jatim, Zainudin Amali. (**/**)