15:24 - Selasa, 23 April 2329
Senin, 19 Maret 2018 | 21:59

Persekabpas Dapat Sokongan Tiga Sponsor Sekaligus

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan bakal mendapat sokongan tiga sponsor sekaligus. Pihak manajamen pun masih berburu sponsor untuk menambah kekuatan finansial untuk mengarungi Liga 3 musim 2018.

Penandatanganan kerjasama dengan ketiga sponsor baru tersebut dilakukan di salah satu rumah makan di Bangil, Senin (19/3/2018).

Tiga sponsor baru itu adalah CV Rizqy Maju Makmur Sejahtera, PT Pasuruan Sarana Utama dan PT Bintang Dua Pulau. Ketiga sponsor ini akan membantu tim Laskar Sakera dalam mengarungi kompetisi Liga 3 tahun 2018.

“Kita sudah bekerja sama dengan sponsor baru, untuk kompetisi Liga 3,” ujar Suryono Pane, manajer Persekabpas.

Ketiga sponsor ini akan menempel di jersey punggawa Persekabpas dan papan iklan di Stadion R. Soedarsono, Bangil.

Bentuk kerjasama dari para sponsor baru, berupa dipenuhinya kebutuhan akomodasi tim Persekabpas dalam menjalani laga tandang maupun latihan.

“Kita terima dalam bentuk fasilitas kebutuhan untuk kepentingan latihan, tansportasi dan akomodasi selama laga tandang,” kata Pane.

Ia juga menegaskan bahwa pihaknya masih membuka pintu bagi perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan, untuk ikut bergabung membantu tim Persekabpas.

“Sudah saatnya Perusahaan yang ada di sini jangan hanya mencari keuntungan saja di Pasuruan, tapi ikut bekerja sama membantu Persekabpas,” tandasnya.

Dibawah kepemimpinan manajer baru, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Pasuruan tersebut sepertinya bakal menjelma menjadi tim yang lebih maju dari musim lalu.

Mulai dari mendatangkan beberapa pemain baru dengan kualitas diatas rata-rata. Dan juga menggandeng sponsor untuk ikut membangun tim yang solid.

Pada musim lalu Persekabpas memang sempat mengalami masalah pendanaan. Namun, Rico dkk tetap tampil ciamik hingga membawa Persekabpas lolos ke babak 32 besar nasional. Sayang, pada babak 16 besar skuad Laskar Sakera kalah tipis dari tim Jawa Timur lainnya, Blitar United. (wil/ono)

Truk Terguling, Kayu Muatan Timpa Warung Bakso di Kademangan

Kebakaran Landa Deretan Toko di Probolinggo