Innalillahi, Ibu Mertua Bupati Pasuruan Meninggal Dunia

2619

Pasuruan (wartabromo.com) – Innalillahi wa innailahi rooji’un. Ibu mertua Bupati Pasuruan-Irsyad Yusuf, Hj. Sugiati Suyudi meninggal dunia, Selasa (20/3/2018). Rencananya, Ibunda Lulis Irsyad Yusuf ini akan dimakamkan di Purwosari, setelah sholat Dzuhur, sekitar pukul 12.00 Wib.

Saat ini jenazah mantan dosen Universitas Swasta ini masih berada di rumah duka di Pasuruan. Rencananya, jenazah akan diberangkatkan ke Purwosari sekira pukul 9.00, lalu disholatkan di Masjid Baitul Falah Purwosari.

Menurut informasi yang didapatkan wartabromo.com, saat ini pihak keluarga termasuk Gus Irsyad sudah berkumpul di rumah duka. Berbagai ucapan belasungkawa mengalir kepada Mertua Bupati Pasuruan ini, seperti melalui sosial media whatsapp.

Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf sendiri saat ini sedang menjalani masa cuti untuk kampanye Pilkada 2018. Ia bersama keluarganya tinggal di kediaman pribadinya di Purwosari.

Baca Juga :   Innalillahi, Sunarto, Kepala BP3M Pemkab Pasuruan Berpulang

Segenap jajaran WartaBromo menghaturkan belasungkawa mendalam. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Segala kekhilafan diampuni. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan mampu meneruskan perjuangan.
Aamiin. (may/**)