Koran Online 21 Maret: 135 KK Harus Diverifikasi untuk Tempati Rusuwa Sampai Dewan Ribut Berebut Pansus Tol

1120

Beragam peristiwa kami sajikan pada tanggal 20 Maret 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami sajikan untuk kembali anda baca sebagai kemasan koran online edisi Rabu (21/3/2018). Mulai dari Diresmikannya Rusuwa Kota Pasuruan hingga Keributan yang dilakukan oleh anggota dewan terlihat pembentukan pansus tol. Simak selengkapnya :

  1. 135 KK Masih Harus Diverifikasi untuk Tempati 70 Ruangan di Rusuwa Kota Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Rumah Susun Sewa (Rusuwa) di Kelurahan Tembokrejo, Kecamatan Purworejo telah diresmikan, Selasa (20/3/2018). Namun dari kapasitas 70 ruangan, sebanyak 135 kepala keluarga masih harus diverifikasi.

Walikota Pasuruan, Setiyono mengungkapkan, pihaknya telah mencatat, terdapat 350-400 kepala keluarga (KK) masuk dalam daftar tunggu (waiting list). Dari jumlah tersebut, saat ini mengerucut pada 135 keluarga penerima manfaat.

Baca Juga :   Kampanye Lingkungan, 850 Pendaki Bentangkan Bendera 178 meter ke Puncak Arjuno

Informasi Selengkapnya disini

  1. Lengkap dengan Tali Pusar, Bayi Perempuan Ditemukan Tersangkut di Saluran Irigasi

Gempol (wartabromo.com – Berniat membersihkan saluran irigasi, seorang warga Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan dikagetkan dengan penemuan jasad bayi, Selasa (20/3/2018). Jasad Bayi tersebut ditemukan di saluran irigasi desa Legok, lengkap dengan tali pusar yang masih menempel.

Kanit Reskrim Polsek Gempol, IPDA Khoirul Anam menjelaskan, bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan ini diperkirakan baru dibuang oleh orang tuanya kemarin sore. Saat ditemukan, keadaan bayi tersebut masih lengkap dengan tali pusar. Dugaan sementara, bayi tersebut masih baru dilahirkan.

Informasi Selengkapnya disini

  1. Ular Sanca Sepanjang 5 Meter Tertangkap di Sungai Paser Bromo

Probolinggo (wartabromo.com) – Seekor ular Sanca ditangkap warga Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Selasa (20/3/2018) siang. Diduga ular tersebut terbawa banjir, di Sungai Paser, Bromo.

Baca Juga :   Bupati Irsyad Ajak Gus Shonhaji dan Gus Mujib Ngopi Bareng

Informasi yang dihimpun wartabromo.com, ular sanca batik itu, ditemukan warga yang tengah beraktifitas menambang pasir di sungai Paser. Melihat ada ular, salah satu warga, Bunamin, langsung mengejar. Ular sepanjang hampir 5 meter itupun, dapat ditangkapnya dengan mudah.

Informasi Selengkapnya disini

  1. Ruko di Probolinggo Terbakar, Puluhan HP Milik Sebuah Konter Raib

Probolinggo (wartabromo.com) – Kebakaran di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, tak hanya merugikan pemilik sederetan toko. Sebuah konter HP, berada dekat ruko terbakar, menjadi korban penjarahan.

Konter Bismar Cell yang berada di kompleks pertokoan King, juga turut menjadi imbas kebakaran pada Senin malam (19/2018) itu. Puluhan telepon seluler (ponsel) dengan berbagai merek hilang dijarah orang yang tidak bertanggung jawab saat kejadian.

Baca Juga :   Puasa dan Viagra

Informasi Selengkapnya disini

  1. Dewan Ribut, Berebut Ketua Pansus Tol

Pasuruan (wartabromo.com) – Sidang anggota DPRD Kota Pasuruan, dengan agenda membahas pembentukan dan pemilihan pimpinan Panitia Khusus (Pansus) Tol berujung keributan. Seorang anggota dewan, gagal terpilih jadi ketua Pansus Tol, protes dan tuding proses pemilihan janggal.

Suasana menegangkan terjadi di lantai dua gedung DPRD Kota Pasuruan, Selasa (20/3/2018) siang. Luchman Hakiem Bachmid, salah satu anggota dewan, berteriak saat berada di luar ruangan.

Informasi Selengkapnya disini

  1. Nah Lo! Mau Jual Motor, Pria asal Kejayan Malah Diciduk Polisi

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Berniat menjual motor, seorang pria ditangkap tim Sakera (Satuan Anti Kriminalitas) Polres Pasuruan. Usut punya usut, motor itu hasil curiannya dan akan dijual kembali, ke pemiliknya. Nah lo!