Diduga Korban Pembunuhan, Ibu asal Glagahsari Tewas di Dalam Warung Miliknya

1678

Sukorejo (wartabromo.com) – Seorang perempuan ditemukan tewas dalam warung di pasar Sukorejo, Desa Glagahsari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jumat (23/3/2018). Kuat dugaan perempuan nahas itu jadi korban pembunuhan.

Dari pihak kepolisian diperoleh keterangan, korban diketahui bernama Yahyul (45) tercatat sebagai warga Dusun Glatik RT 02 RW 12 Desa Glagahsari Kecamatan Sukorejo.

Korban ditemukan oleh anaknya Habibah, yang saat itu berkunjung bersama suaminya, Sukriya Abdul Majid.

Saat itu Yahyul tergeletak dengan tertutup kain dan sepertinya sudah tidak bernyawa di dalam warung nasi miliknya. Korban mengalami sejumlah luka di bagian kepala, seperti terkena senjata tajam. Habibah yang mengetahui ibunya terluka, sempat histeris hingga suaminya masuk ke dalam warung.

Baca Juga :   Video : Selamat! Kabupaten Pasuruan Peringati Hari Jadi ke - 1088

Diketahui, warung yang termasuk bagian rumah korban itu, sebelumnya terbuka pada bagian pintu, meskipun pada hari Jumat, biasanya warung ini tutup, tidak berjualan. Suasana lingkungan sekitar juga dilaporkan warung dalam keadaan sepi.

Kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Dari luka yang dialami, kuat dugaan perempuan ini manjadi korban pembunuhan.

Tidak diketahui pasti jumlah pelaku, terlebih motif pembunuhan. (ono/ono)