Beredar, Video Pencurian Uang Pelanggan Toko Tekstil di Kota Pasuruan

1175

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang perempuan, dikabarkan kehilangan uang Rp 15 juta, saat berada di toko tekstil di jalan Niaga Kota Pasuruan, Minggu (25/3/2018). Peristiwa ini mengemuka, setelah video korban ketika memilih kain tersebar di media sosial.

Korban disebut merupakan seorang perempuan asal Grati, Kabupaten Pasuruan. Ia menjadi korban pencurian ketika memilih, seperti hendak membeli kain di toko tekstil itu. Ia ditemani bersama seorang perempuan untuk berbelanja kain.

Kejadian diperkirakan pukul 09.00 WIB. Terlihat korbanz mengenakan berjilbab kuning itu, asik memilih kain bahkan mengobrol dengan karyawan toko, untuk mendapatkan kain yang diinginkan.

Sementara aktifitas dalam toko terbilang cukup ramai. Sejumlah pengunjung hilir mudik dalam toko yang berada di sisi utara Masjid Agung Al-Anwar Kota Pasuruan ini.

Baca Juga :   Empat Desa di Kabupaten Pasuruan Masih Tergenang Banjir

Tidak lama dalam video yang diunggah, terlihat seorang perempuan berjilbab hitam, menerombol dua perempuan ini. Hingga tidak lama meninggalkan tempat dua orang ibu tersebut, seperti sebelumnya.

Diceritakan kemudian, ibu jilbab kuning kebingungan karena dompet berisi uang, senilai Rp 15 juga amblas, digondol pencuri.

Seorang karyawan toko tidak menyangkal kejadian, bahwa pagi hari tadi telah terjadi pencurian di toko tekstil tempatnya bekerja. Dikatakan, korban langsung histeris dalam toko, ketika mengetahui uang dalam dompetnya raib.

“Iya benar mas tadi jam sembilan-an, korban langsung berteriak ketika dompetnya hilang,” ujarnya karyawan toko.

Hanya saja, jumlah Rp 15 juta milik korban, yang raib digondol pencuri itu, disanggah oleh karyawan toko, karena ibu berjilbab kuning tersebut, kehilangan uang berkisar Rp 2 juta.g

Baca Juga :   Tidak Seperti Tahun Lalu, H+2 Lebaran di Jalur Pantura Terpantau Masih Normal

Selanjutnya, korban meminta kepada pihak toko, agat ditunjukkan rekaman CCTV toko untuk mengetahui siapa pelakunya.

Belum diketahui apakah korban akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib.

Hingga saat ini belum ada Polisi di lokasi kejadian. Kasus dugaan pencurian ini, sepertinya belum dilaporkan oleh korban.

Setelah kejadian, sampai siang tadi, aktifitas toko berjalan seperti biasa. Pengunjung dalam toko tampak ramai seperti tidak terjadi apa-apa. (wil/ono)