Serunya Lari di Dark Your Knee S2 Bersama Pasuruan Runners

1388

Pasuruan (wartabromo.com) – Dark Your Knee S2 lebih meriah tahun ini, dengan jumlah peserta dua kali lipat dari tahun lalu. Selain lomba lari, peserta juga dapat melihat indahnya pemandangan alam Pasuruan.

Even yang diselenggarakan oleh Pasuruan Runners pada tahun ini mendapat atensi dari para peserta, baik dari wilayah Pasuruan maupun luar Pasuruan. Total 38 peserta meramaikan Dark Your Knee S2. Terdiri dari lima perempuan, tiga anak-anak dan tiga puluh laki-laki.

Terdapat dua kategori yang dilombakan yaitu, Half Marathon (HM) dan Full Marathon (FM). HM diikuti sebanyak 20 peserta, sedangakn FM diikuti 18 peserta. Perbedaan HM dan FM adalah jarak rute yang ditempuh para peserta.

Baca Juga :   Diduga Curian, Mobil Jazz Ditinggal di Depan Masjid Pajarakan

Peserta HM menempuh jarak sejauh 21 kilometer yang dimulai dari kecamatan puspo hingga GOR Kota Pasuruan, sedangkan peserta FM menempuh jarak sepanjang 43 kilometer, dimulai dari Balai Desa Puspo hingga GOR Kota Pasuruan.

Kategori HM dimenangkan oleh Dixsi Andi Kusuma Wardani, Peserta dari pandaan Panverta Playon. Sedangkan FM dimenangkan oleh Jono dari tim Bromo runners.

Fauzi Nasrudin selaku Race Director menyampaikan bahwa even ini lebih meriah daripada tahun lalu. Terlihat dari jumlah peserta yang ikut yang hampir dua kali lipat daripada even sebelumnya.

“Lebih ramai yang sekarang, peserta hampir dua kali lipat dari tahun lalu,” ujar Fauzi

Banyak keseruan yang didapat para peserta ketika mengikuti Dark Your Knee S2, salah satunya dapat melihat langsung keindahan pemandangan dari gunung Welirang, Arjuno dan Penanggungan.

Baca Juga :   Polisi Identifikasi Satu Penyerang Pemasang Baliho Bebas Narkoba

Fauzi mengharapkan, semoga even tahun depan peserta bakal lebih banyak lagi dan Pemerintah bisa memperhatikan even yang diselenggarakan oleh Pasuruan Runners. Karena Dark Your Knee S2 juga turut mempromosikan Pariwisata di wilayah Pasuruan.

“Tahun depan lebih banyak peserta kita lebih senang, kita persiapkan manajemen race yang lebih baik lagi, dan pemerintah bisa memperhatikan even ini karena juga turut mempromosikan pariwisata di wilayah pasuruan,” tandasnya. (**/**)