Tak Percaya, Keluarga Ibu Anak Tenggelam di Danau Ranu Cari Tahu Penyebab Tenggelam

1345

Grati (wartabromo.com) – Peristiwa tenggelamnya ibu dan anak asal di Ranu Grati itu membuat keluarga kaget bahkan tidak percaya. Sampai saat ini, keluarga korban tenggelam masih mencari tahu kronologi meninggalnya ibu anak ini, kiranya ada penyebab lain.

Warga tenggelam diketahui bernama Siti Khotimah (25), sedang mencuci baju di Ranu Grati. Dilanjutkan, anak berjenis kelamin laki-laki ini diketahui bernama Rava masih berusia 2 tahun yang ikut masuk ke dalam ranu tersebut. Tiba-tiba saja balita tersebut tenggelam di ranu Grati. Sang ibu yang saat itu mencuci baju, lantas berusaha menolong anaknya. Namun na’as, saat berusaha menolong, sang Ibu ikut tenggelam bersama anaknya.

Menurut informasi yang didapat wartabromo.com, tidak ada warga yang mengetahui jika ibu tersebut tenggelam. Warga mengaku jika jenazah keduanya tiba-tiba sudah terlihat mengambang di ranu Grati. Langsung saja, warga berusaha menolong keduanya yang ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Baca Juga :   Paska Banjir Bandang dan Tanah Longsor, Banser Pasuruan Siaga 1

Sementara itu, saat ini jenazah sudah dipulangkan ke rumah duka, setelah terlebih dahulu dilarikan ke UGD Puskesmas Grati. Namun, pihak keluarga masih belum mengebumikan jenazah, karena menunggu kedatangan keluarga jenazah dari Madura dan Malaysia.

Diwartakan sebelumnya, Dua warga Dusun Parasan, Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan meninggal dunia di Ranu Grati, Jum’at (6/4/2018). Ini setelah dua warga yang diketahui ibu dan anak ini tenggelam saat mencuci pakaian, pada jam 10.00 WIB. (trd/may)