Menang lawan Jember United, Persekabpas Kokoh Bertengger di Puncak Klasemen

0
245

 

Bangil (wartabromo.com) – Pertandingan Persekabpas melawan Jember United, Rabu (11/4/2018) perkokoh perolehan point persekabpas di Puncak Klasemen Grup D Liga 3 Jawa Timur. Pasalnya, tim asuhan Kasianto ini lagi-lagi unggul dari lawannya, dengan skor 1-0.

Skor ini didapatkan Persekabpas melalui pemain bek sayap, Toto Prasetyo pada menit ke 26. Meski kedua pemain sama-sama tampil menyerang, namun lini pertahanan kedua tim sama-sama kokoh. Ini terbukti pada babak kedua, tidak ada satupun yang berhasil menembus gawang lawannya.

Baca juga : Babak Pertama, Persekabpas Unggul 1 – 0 dari Jember United

Dilanjutkan, saat babak kedua dimulai, Jember United langsung memegang kendali jalannya pertandingan. Tendangan bebas yang dilancarkan tim Jember United ini langsung mengancam gawang alfarizi. Tak tanggung-tanggung, Jember United menggempur dari sisi Kanan dan kiri pertahanan tuan rumah sekaligus.

Tak tinggal diam, Persekabpas membalas melalui tendangan bebas dari Hadi Sudarma. Namun sayangnya, tendangan bebasnya gagal dikonversi menjadi gol oleh Misbahul Huda.

Dominasi tim tamu terus berlanjut, praktis membuat tuan rumah mengandalkan serangan balik. Pada menit ke-67, Persekabpas kembali mengancam melalui tusukan sang kapten Faruq. Namun sayang, sontekan pemain yang telah menyumbang beberapa gol untuk Persekabpas di Liga 3 Jawa Timur ini masih bisa dijangkau penjaga gawang lawan.

Simak video Live Pertandingan di wartabromo.tv atau klik di sini

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor akhir tetap 1-0 untuk keunggulan Persekabpas, dan memperkokoh the lassak di puncak klasemen Grup D, Liga 3 Jawa Timur. (wil/may)