15:24 - Sabtu, 23 April 6788
Kamis, 12 April 2018 | 16:14

Persekabpas Menang, Kasianto : Kita Tidak Mengandalkan 1 -2 Pemain

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas kembali meraih hasil maksimal kala bersua Jember United dalam laga lanjutan Grup D Liga 3 Jawa Timur 2018. Kali ini pemain berposisi bek sayap, Toto Prasetyo yang mencetak gol semata wayang Persekabpas di Stadion, R. Soedarsono, Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (11/4/2018) kemarin. Hal ini membuktikan bahwa The Lassak tidak hanya mengandalkan satu atau dua pemain di lini depan.

Pemain yang kerap disapa Pras tersebut berlari menggiring bola hingga depan kotak penalty, ia langsung melepaskan tendangan keras ke pojok kiri gawang lawan tanpa bisa dihalau oleh kiper Jember United. Ini merupakan gol pertama Pras selama berkostum Persekabpas.

Seusai pertandingan, pelatih kepala Persekabpas Kasianto mengatakan, timnya dibentuk karena kebersamaan. Tidak mengandalkan satu atau dua pemain untuk mengahadapi suatu pertandingan.

“Kita tidak pilih-pilih pemain, semua pemain itu sama, tim ini dibentuk oleh kebersamaan,” ujarnya

Ia juga tidak lupa mensyukuri hasil yang diraih timnya. Berkat kemenangan atas Jember United, tim asuhan Kasianto kian nyaman di puncak klasemen sementara Grup D Liga 3 Jawa Timur 2018.

“Alhamdulilah kita doakan saja, kita syukuri hasil ini,” tandasnya.

Sementara itu, sang kapten Faruq yang selalu mencetak gol di pertandingan persekabpas, harus absen menyumbang gol saat melawan Jember United. Namun, meski tidak mencatatkan namanya di papan skor, Faruq mampu tampil apik mengatur ritme jalannya permainan. Sesekali ia melakukan tusukan mengancam gawang lawan.

Bukan hanya itu, Rico Hardiansyah yang sedang menjadi buah bibir karena tendangan bebasnya, harus memulai pertandingan dari bangku cadangan. Hal ini dikarenakan ia sempat mengalami cedera sebelum pertandingan. (wil/may)

PSK Terjaring Razia di Tretes, Bukan Warga Pasuruan

Koran Online 13 April : PSK Tretes Terciduk, Kencing Tikus Intai Warga