21:19 - Rabu, 18 Juli 2018
Jumat, 13 April 2018 | 08:31

Koran Online 13 April : PSK Tretes Terciduk, Kencing Tikus Intai Warga

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jum’at (13/4/2018). Mulai  PSK Tretes Terciduk, hingga Kencing Tikus Hantui Warga Probolinggo  :

  1. Lagi, PSK ‘Wajah Baru’ Terciduk Satpol PP di Tretes

Prigen (wartabromo.com) – Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasuruan berhasil merazia Pekerja Seks Komersial (PSK), di kawasan wisata Tretes, Prigen, Kamis (12/04/2018) dini hari. Meski bermodus pura-pura pingsan, PSK yang terbilang “wajah baru” ini tidak berhasil mengelabuhi petugas.

Dari 2 wisma yang diincar, hanya 1 wisma yang beroperasi. Tak ingin kehilangan kesempatan, Satpol PP dengan sigap mengamankan 6 PSK di wisma tersebut. Dengan langkah gontai bahkan menangis dan menjerit, pekerja malam itu berjalan mengikuti petugas. Bahkan, untuk mengelabuhi petugas, salah satu pekerja seks tersebut pingsan saat akan dimasukkan ke mobil patroli. Simak Selengkapnya.

 

  1. Awas! Leptospirosis Intai Warga Kota Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Dalam 3 bulan terakhir, ada 2 warga Kota Probolinggo tewas akibat penyakit kencing tikus (Leptospirosis). Warga Kota Mangga inipun diminta waspada terhadap bahaya kematian akibat penyakit itu.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Probolinggo, sejak Januari hingga akhir Maret tahun ini, ada 5 warga yang terdeteksi terkena bakteri Leptospira. Dua diantaranya meninggal dunia pasca upaya medis yang dilakukan tak mampu menolongnya.

Kedua warga yang meninggal akibat Leptospirosis itu, diketahui berdomisili di Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan dan Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran. Simak Selengkapnya.

 

  1. Waduh! 1.826 Warga Meninggal Dunia Masuk Daftar Pemilih Sementara Pilkada Kabupaten Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pasuruan menemukan 1826 orang meninggal dunia tercatat dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Bupati  dan Gubernur serentak, 26 Juni mendatang. Ini membuat Panwaslu bekerja ekstra pada proses verifikasi dan validasi data terbaru,  agar tidak ada lagi pemilih tidak memenuhi syarat (TMS) yang masuk daftar pemilih.

“Dari hasil pencermatan dari data pemilih sementara kemarin berjumlah 1.160.334 DPS, terdapat 1.826 orang meninggal,” ujar Ahmari, Ketua Panwaslu Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

 

  1. Berniat ke Sekolah, Pelajar ini Malah di Boyong ke Kantor Polisi, Ada Apa?

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang Pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan, di Kabupaten Pasuruan diamankan Polres Pasuruan, saat akan berangkat ke sekolah, Kamis (12/4/2018). Hal ini lantaran polisi menemukan pil distro di dasbhor bawah jok sepeda motornya.

Diketahui, pelajar ini bernama M. Sas Andreansyah (19) asal Desa Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Kejadian bermula saat anggota Satlantas Polres Pasuruan bertugas mengatur lalu lintas di simpang 4 Pegadaian, Bangil. Simak Selengkapnya.

 

  1. Paslon HATI Tak Akan Hadiri Debat Kandidat

Probolinggo (wartabromo.com) – Paslon P. Tantriana Sari – HA. Timbul Prihanjoko berencana tidak akan hadir dalam debat kandidat Pilbup Probolinggo yang akan diselenggarakan pada Senin, 16 April di Surabaya. Mereka bersikukuh dengan usulannya, yakni debat kandidat dilaksanakan di Kraksaan.

“Paslon kami hingga saat ini, belum memastikan apakah akan hadir atau tidak. Karena memang sejak awal, kami menolak dan bersikukuh, agar debat kandidat yang dilaksanakan KPU dengan menggandeng stasiun televisi itu, diselenggarakan di Kraksaan, yang merupakan ibu kota Kabupaten Probolinggo,” ujar Suhud, salah satu tim pemenangan HATI, saat menghadiri rapat persoalan debat kandidat di Mapolres Probolinggo, Kamis (12/4/2018). Simak Selengkapnya.

 

Persekabpas Menang, Kasianto : Kita Tidak Mengandalkan 1 -2 Pemain

Siswa Bawa Pil Distro Diciduk Polisi, Kepsek: Saya Lega