15:24 - Rabu, 23 April 6808
Sabtu, 14 April 2018 | 20:23

Lawan Kresna FC, Bek Persekabpas Optimis Menang

Pasuruan (wartabromo.com – Persekabpas Pasuruan akan menjamu Kresna FC dalam laga lanjutan Liga 3 Jawa Timur 2018 Grup D pekan kelima, di Stadion R. Soedrasono, Pogar, Bangil, Minggu (15/4/2018). Pemain belakang Laskar Sakera, Joko Supriyanto bertekad membawa Persekabpas meraih kemenangan dikandang.

Diketahui, Joko Supiyanto pada pertandingan kontra Jember United kemarin, diturunkan selama 90 menit bersama Fathoni di jantung pertahanan tim Laskar Sakera. Bermain lugas dengan melakukan 22 kali intercept membuat penampilannya mengundang decak kagum dari para penonton.

Pada pertandingan kontra Kresna FC besok, pemain asal Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan tersebut bertekad memberikan penampilan yang terbaik bersama tim idola Sakeramania ini.

“Paling penting saya maksimal di setiap pertandingan mas, memberikan yang terbaik yang kita bisa kepada klub kebanggaan warga Kabupaten Pasuruan,” terangnya kepada wartabromo.com.

Selain itu, ia juga berharap Persekabpas bisa meraih kemenangan dan memaksimalkan sisa pertandingan.

“Semoga besok kita menang kalau bisa kita cetak banyak gol dan memaksimalkan pertandingan yang tersisa,” ujarnya.

Kresna FC sendiri tidak bisa dipandang remeh. Meski belum pernah meraih kemenangan sekalipun, tim asal Surabaya itu tahu seluk beluk Persekabpas. Maklum, keduanya pernah bertemu dalam pertandingan uji coba yang digelar setelah acara launching team Persekabpas, Maret lalu.(wil/may)

Turun Dari Bis, Warga Jember Tewas

Marak Narkoba, Polres Pasuruan Ciduk Remaja Pengedar Sabu