15:24 - Senin, 23 April 6998
Sabtu, 14 April 2018 | 09:12

Salip Truk, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Pandaan (wartabromo.com) Seorang penumpang sepeda motor tewas di Jalan Raya Beji – Pandaan, setelah terlindas truk Fuso, Jum’at (13/04/2018) malam. Peristiwa ini terjadi, setelah pengendara motor yang diketahui sepasang suami istri ini, berusaha mendahului truk fuso yang melaju didepannya.

Diketahui, pengendara tersebut bernama Maskun Shobari (55), warga Dusun Nampon Desa Winong, Kecamatan Gempol, dan Suyati warga Dusun wangi Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan. Berdasarkan informasi yang di dapat wartabromo.com, pengendara motor tersebut melaju dari arah Beji menuju Pandaan. Lalu, setelah tiba di Dusun Wangi, pengendara motor tersebut hendak menyalip truk Fuso di depannya.

Menurut Iskandar Hadi, sopir truk, saat menyalip truknya, pasangan suami istri itu bersenggolan dengan pengendara motor lain dari arah berlawanan.

“Pengendara motor itu menyalip di samping kanan truk, Dari arah berlawanan ada sepeda motor lalu si pengendara motor menyenggol dan terpental,” kata Iskandar.

Saat terpental itulah, Maskun yang saat itu dibonceng sang istri terlindas truk fuso yang dikemudikan warga Kecamatan Sumberwringin, Kabupaten Bondowoso itu. Sementara itu, Suyati sang pengemudi, mengalami luka pada kedua kaki korban. Saat ini korban sudah di larikan ke Puskesmas Pandaan.

Dalam kejadian itu, kendaraan sepeda motor matic yang dikemudikan korban hanya mengalami kerusakan di bagian totok depan. Sementara truk dalam kondisi baik, dan tidak mengalami kerusakan. (Fik/may)

Tradisi Seribu Lampu Teplok Di Genggong Saat Isra’ Mi’raj

Jelang Pleno DPT, Ada Ribuan Pemilih Ganda