Persekabpas Hempaskan Kresna FC Empat Gol Tanpa Balas

1798

Bangil (wartabromo.com) – Persekabpas terus melanjutkan tren positif kemenangan dan kini menjadikan Kresna FC sebagai korbannya, Minggu (15/4/2018). Menang telak dengan skor 4-0 membuat The Lassak semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara, Grup D Liga 3 Jawa Timur.

Bermain di hadapan Sakeramania, tuan rumah langsung mengambil inisiatif memimpin jalannya pertandingan. Tim tamu bukannya tanpa perlawanan, karena sesekali hanya mengandalkan serangan balik, tetapi mampu diredam oleh barisan lini belakang Laskar Sakera.

Di babak pertama, Persekabpas mampu unggul terlebih dahulu oleh tendangan bebas Rico Herdiansyah pada menit ke-19 dan menit ke-23.  Sedangkan Kresna FC hanya mampu bermain bertahan dan sesekali melakukan serangan balik pada babak pertama.

Baca Juga :   Tembus Final Liga 3 Jatim, Pemain Persekabpas Diguyur Bonus

Babak kedua dimulai, tim tamu dikejutkan oleh gol cepat Hadi Sudarma pada menit ke-47. Tak mau ketinggalan jauh, Kresna FC langsung merespon dengan melancarkan serangannya. Namun gagal ditangan penjaga gawang Persekabpas, Alfarizi yang tampil apik sore ini.

Tiga menit berselang, Persekabpas menambah derita tim tamu oleh aksi individu Pa’at. Sempat mengejutkan penonton, Pa’at terlebih dahulu mengelabui dua pemain belakang lawan sebelum melepaskan tendangan ke sisi kanan gawang yang berujung gol pada menit ke-50.

Unggul dengan skor besar, membuat arek-arek Laskar Sakera lebih nyaman memainkan bola. Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan, skor 4-0 untuk keunggulan tuan rumah tidak berubah.

Seusai pertandingan, Pelatih Persekabpas, Kasianto mensyukuri hasil yang diraih timnya. Semua laga yang dijalani berakhir dengan kemenangan.

Baca Juga :   Palang Pintu Tak Ditutup, Kereta Api Sasak 3 Mobil di Bangil

“Alhamdulilah, kita syukuri hasil ini, anak-anak bermain bagus pada sore hari ini,” ujar Kasianto kepada Wartabromo.com

Dengan hasil ini, Persekabpas kukuh di puncak klasemen sementara dengan meraih 15 poin dari lima laga yang sudah dijalani dengan kemenangan. Sedangkan, Kresna FC terdampar di papan bawah klasemen sementara Grup D Liga 3 Jawa Timur 2018 tanpa meraih satu poin dari seluruh laga yang sudah dilakoni. (wil/may)