Lima Laga Tak Terkalahkan, Persekabpas Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

0
189

Bangil (wartabromo.com) – Kemenangan atas Kresna FC membuat Persekabpas sementara menjadi juara grup Grup D Liga 3 Jawa Timur 2018. Meraih lima kemenangan beruntun membuat Persekabpas jauh dari kejaran pesaing terdekatnya.

Faruq dkk meraih limabelas poin tanpa menelan kekalahan sekalipun. dengan memasukkan duabelas gol dan hanya kebobolan dua gol. Artinya, Laskar Sakera sejauh ini meraih lima kemenangan beruntun dari lima laga yang sudah dijalankan. Baik laga kandang maupun tandang tim asuhan Kasianto selalu meraih poin sempurna.

Terbaru, Kresna FC dihempaskan dengan skor telak 4-0 di Stadion R. Soedarsono, Bangil, Minggu (15/4/2018) kemarin.

Dibawah Persekabpas, Probolinggo United menguntit dengan perolehan sembilan poin. Terpaut enam poin dari pemuncak klasemen. Dengan demikian, Persekabpas bisa dipastikan sementara ini menjadi juara grup Grup D Liga 3 Jawa Timur 2018 putaran pertama.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane mengharapkan, pada putaran kedua nanti timnya bisa tampil lebih baik lagi guna mewujudkan target lolos ke Liga 2 musim depan.

“Mudah-mudahan putaran kedua kita lebih baik lagi, untuk bisa lolos ke Liga 2,” pungkasnya.

Pada pertandingan terakhir putaran pertama, Persekabpas akan menghadapi tim peringkat lima, Kanjuruhan FC di kandang sendiri pada hari Rabu 18 April 2018. (wil/ono)