Roadshow ke Kota Pasuruan, Mbak Puti : Jangan Buat Ibu Menangis

900

Pasuruan (wartabromo.com) – Puti Guntur Soekarno lanjutkan roadshow kampanyenya di kantor PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Senin (16/4/2018). Ia mencoba membakar semangat kemenangan dengan sorongkan nama ketua umum Megawati Soekarno Putri.

“Jangan buat ibu (ketua umum PDI Perjuangan, Megawati) menangis,” kata Puti menutup pidato di Rakercabsus PDI Kota Pasuruan, Senin (16/4/2018).

Kalimat penutup itu menjadi pengobar semangat ratusan kader dan simpatisan partai berlogo banteng moncong putih ini.

Sebelumnya, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur ini mengungkapkan, ajakan untuk tetap menyatukan diri menghadapi proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) Jatim kali ini.

Sebagai petugas partai iapun menyampaikan amanat Megawati Soekarno Putri, yang telah memberikan mandat kepada dirinya bersama Saifullah Yusuf, untuk dapat merebut kursi Jatim 1.

Baca Juga :   Anak SD Mulyorejo Jadi Petugas Pemadam Kebakaran

Menurutnya, kerja-kerja politik harus dibangun dengan targetan jelas, yang hasilnya dapat diukur pada masa coblosan 27 Juni 2018 nanti.

Bahkan di hadapan massa partai, ia menyinggung targetan perolehan suara kemenangan dirinya. Pertanyaan itu, kemudian disambar jawaban oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, dengan meyakini kemenangan sampai 85%.

“Gus Ipul – Mbak Puti, yes, yes, yes!” teriak kader, menyambut jawaban Pranoto kepada Puti.

Seperti diketahui, Puti Guntur Soekarno memulai roadshow di Pasuruan pada pukul 15.30 WIB, menyambangi karyawan Perusahaan sepatu di Gempol. Setelah itu ia melanjutkan kegiatan dengan ngopi bareng para pengamen di halaman stadion Untung Suropati, Kota Pasuruan.

Tak luput ia juga menyambangi para santri di Pondok Pesantren Nurul Islam, Bugul Kidul,  Kota Pasuruan. (wil/ono)