Jelang Laga lawan Kanjuruhan FC, Sakeramania Bersih-bersih Stadion

1487

Bangil (wartabromo.com) – Suporter Persekabpas Pasuruan (Sakeramania) bersih – bersih Stadion R.Soedrasono, Pogar, Bangil, Selasa (17/04/2018) sore. Aksi bersama ini dilakukan sehari sebelum Persekabpas berlaga melawan Kanjuruhan FC, setelah kondisi stadion dianggap semakin buruk dengan banyaknya fasilitas rusak dan kotor.

Terlihat puluhan supporter membawa sapu dan tas plastik, memunguti segala jenis sampah di sekitar Stadion. Tidak ada rasa jijik sedikitpun ditunjukkan, saat membersihkan kotoran yang berserakan di stadion kebanggan arek Pasuruan itu.

Sejumlah suporter menegaskan, Stadion R. Soedrasono seharusnya mendapat perhatian dari dinas terkait. Puluhan Suporter gotong royong bersih – bersih tribun maupun sisi stadion lain,  karena prihatin melihat Stadion yang terlihat kotor, padahal saat ini liga 3 Jawa Timur sedang berlangsung.

Baca Juga :   Banyak Siswa Sesak Nafas Terpapar Asap Bromo, Sekolah Tak Diliburkan

Bukan hanya masalah kebersihan, beberapa bagian stadion juga mengalami kerusakan. Diantaranya pintu gerbang dan pagar pembatas.

Diketahui, Rabu 18 April 2018 esok, Persekabpas bersiap melawan Kanjuruhan FC di stadion R. Soedrasono, Bangil. Bersih-bersih ini sebagai bentuk dukungan nyata, agar tim asuhan Kasianto ini dapat lebih nyaman dalam melakoni pertandingan. (fik/may)